-->

28 March 2016

Cara Aktivasi Kartu Indosat Ooredoo Menggunakan ID Outlet

| 10:32 AM |

KETERANGAN GAMBAR

Cara Aktivasi Kartu Indosat Ooredoo Menggunakan ID Outlet - Bagi sobat-sobat yang baru saja membeli kartu Indosat Ooredoo namun masih bingung dengan cara Registrasi terbaru, atau sudah registrasi tapi masih belum bisa untuk telpon dan sms, itu karena belum diaktivasi menggunakan ID Outlet nah, disini saya akan menjelaskan mulai dari cara registrasi samapai aktivasi plus ID Outlet untuk kartu Indosat OoreDoo silahkan ikuti panduanya di bawah ini sampai selesai.


Baca juga: Cara Regis dan Aktivasi Kartu XL Dengan ID Outlet

Pertama.
masukan Sim Card anda ke Hp anda dan akan muncul layar seperti gambar di bawah ini lalu isi kolom registrasi sesuai dengan data KTP  anda.

Kedua.
Jika petunjuk pengaktifan tidak muncul seperti gambar di atas, maka anda dapat melakukan registrasi dengan cara kirim SMS ke 4444 dengan format:

No. Kartu Tanda Pengenal#Nama Lengkap#Tempat Lahir#Tanggal Lahir (dd/mm/yyyy)

Setelah itu balas sms di atas dengan format Id dibawah ini:

Ketik: ID#501421 lalu kirim ke 4444

Contoh:
ID#501421 kirim ke 4444


PERHATIAN...!!
Dari Mulai 18 Agustus 2015, Kartu Perdana Prabayar Indosat Ooredoo hanya dapat diaktifkan di area sesuai dengan area aktivasi yang tertera pada bagian depan kemasan Kartu Perdana Prabayar Indosat Ooredoo. Layanan (Voice, SMS , dan Data) tidak dapat Anda gunakan jika aktivasi/registrasi Kartu Perdana Prabayar Mentari Ooredoo atau IM3 Ooredoo dilakukan di luar area aktivasi tersebut.

Baca juga: Cara Registrasi Kartu Telkomsel Dengan ID Outlet 

Jika Anda mengalami gagal aktivasi/registrasi karena telah melakukan aktivasi/registrasi di luar area aktivasi Paket Kartu Perdana, maka Anda harus melakukan ulang proses aktivasi/registrasi Kartu Perdana Anda di area aktivasi yang sesuai dengan cara ketik REACT kirim ke 4444 atau menghubungi outlet tempat Anda membeli Paket Perdana Prabayar Mentari Ooredoo atau IM3 Ooredoo tersebut.

Indosat Ooredoo tidak akan memberi ganti rugi dalam bentuk apapun atas kegagalan aktivasi yang dilakukan diluar area atau lokasi aktivasi sebagaimana ditentukan dalam bagian depan Kartu Perdana Prabayar Indosat Ooredoo.

Demikianlah Cara Aktivasi Kartu Indosat Ooredoo Menggunakan ID Outlet semoga bisa membantu

No comments:

Post a Comment

Back to Top