-->

28 March 2016

Cara Aktivasi Kartu Three Menggunakan ID Outlet

| 10:19 AM |
Cara Aktivasi Kartu Three Menggunakan ID Outlet - Selamat pagi sahabat online, sudah hampir seminggu saya tidak posting dan kali ini saya akan membagikan sesuatu yang mungkin bermanfaat. Beberapa waktu yang lalu saya selalu mendapat pertanyaan dari teman-teman melalui sms tentang bagaimana cara untuk melakukan Registrasi dan Aktivasi kartu Three?
Sebenarnya sudah banyak yang membahas tentang ini dan di blog ini juga sudah ada beberapa artikel yang menjelaskan tentang cara melakukan registrasi dan aktivasi kartu namun, mungkin tidak spesifik jadi masih banyak yang bingung terlebih lagi bagi yang masih awam. Melalui artikel ini saya akan coba jelaskan kembali secara spesifik agar mudah di fahami oleh sobat-sobat yang masih kebingungan melakukan registrasi kartu three.

Baca juga: Cara Registrasi Kartu Telkomsel Buat Yang Belum Punya ID Outlet

Perlu sobat ketahui bahwa cara melakukan registrasi kartu Three memang sedikit berbeda dengan kartu lainya seperti Telkomsel dan Indosat namun sebenarnya perbedaanya tidak terlau jauh intinya kalau sudah tau caranya maka akan terasa gampang dan tidak membingungkan. Berikut langkah-langkahnya untuk cara melakukan Registyrasi kartu Three dengan benar.

1. Sebelum Anda membeli kartu three di konter pastikan untuk menanyakan ID Outlet dari kartu tersebut

2. Setelah Anda mendapatkan ID resmi kartu three maka selanjutnya Anda tinggal melakukan Registrasi sekaligus Aktivasi dengan cara seperti poin nomor 3 di bawah.

3. Ketik Format: #IdOutlet#NomorIdentitas#JenisIdentitas#NamaLengkap#TanggalLahir#TempatLahir#AlamatLengkap#

Contoh:
 #000037523#3175015810801001#KTP#Ahmad Syafii#11061980#Gorontalo#JL.Trans Sulawesi Mananggu# lalu kirim ke 4444

4. Jika ID yang Anda masukan Valid maka proses registrasi kartu akan berhasil 100% dan kartu Anda dapat digunakan sepenuhnya untuk Panggilan telpon, sms, dan koneksi Internet.

Baca juga: Cara Regis dan Aktivasi Kartu XL Dengan ID Outlet

Koleksi Outlet ID Operator Three Lainya:

ID 1: 00096571
ID 2: 00143616
ID 3: 00087525

Note:
Perlu sobat ketahui bahwa kunci keberhasilan dalam melakukan Registrasi serta Aktivasi kartu saat ini tergantung pada Kevalidtan Outlet ID masing-masing Operator.

Demikianlah postingan saya kali ini semoga ada manfaatnya bagi kita semua..

No comments:

Post a Comment

Back to Top