-->

01 March 2016

Cara Registrasi Kartu Operator Telkomsel Menggunakan ID Outlet

| 10:31 AM |
Cara Registrasi Kartu Operator Telkomsel Menggunakan ID Outlet - Selamat pagi masyarakat, pada postingan saya kali ini saya akan membagikan tips untuk anda yang sedang kebingungan melakukan Registrasi kartu Telkomsel karena tidak memiliki ID Outlet. Seperti yang anda ketahui bahwa saat ini cara melakuka Registrasi kartu tidak sama seperti sebelumnya jika sebelumnya kita bisa melakukan registrasi kartu dengan data yang sembarangan, kali ini tidak bisa lagi seprti itu. lalu bagaimana caranya, silahkan terus membaca sampai selesai..

Tips yang akan saya bahas di postingan ini khusus untuk Operator Telkomsel saja sedangkan untuk Operator yang lain seperti Indosat,Three,Axsis dan yang lainya akan saya tulis pada Artikel selanjutnya. Pelu anda ketahui bahwa saya membagikan tips ini semata-semata hanya ingin membantu untuk mempermudah bagi yang kesulitan melakukan registrasi kartu sendiri. Baiklah, langsung saja kita ke intinya berikut caranya:

Cara Registrasi Kartu Operator Telkomsel Menggunakan ID Outlet


1. Silahkan masukan kartu SIM anda ke hp anda dan lanjutkan dengan Registrasi seperti biasanya.

2. Setelah itu anda akan mendapat SMS balasan dari Operator untuk membalas sms tersebut dengan memasukan 10 Digit (Outlet_ID)

3. Masukan 10 Digit kode Outlet_ID dan kirim ke 1818

Contoh: POSID 2203009101 lalu kirim ke 1818

4. Jika ID Outlet tidak valid maka anda akan menerima balasan dengan Format:

"Pelanggan Yth, Kode ID Outlet/Grapari yang Anda masukkan salah, mohon bisa menghubungi kembali Outlet/grapari tempat Anda membeli perdana prabayar Anda"

5. Jika ID Outlet valid maka anda akan menerima balasan dengan Format:

"Pelanggan Yth, Layanan prabayar Anda telah telah dapat digunakan.Terima kasih"

6. Terakhir jika proses Registrasi di atas berhasil silahkan coba melakukan panggilan telepon,sms, dan koneksi internet. Jika semua itu berjalan dengan lancar maka Proses registrasi kartu anda telah sepenuhnya Aktif.

7. Silahkan matikan dan hidupkan kembali Hp anda untuk mulai menggunakan..

SELAMAT. ..Kini anda sudah berhasil melakuka registrasi kartu perdana dengan mudah. Demikianlah Cara Registrasi Kartu Operator Telkomsel Menggunakan ID Outlet semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Back to Top